Angry Birds -  Red Bird

Blog Moehammad

Selamat Datang Di Blog Kami Blog Moehammad
Terima kasih Atas Kunjungannya

Jumat, 01 Juni 2012

Zodiak 2012


Ramalan Zodiak Hari Ini – Sabtu 2 Juni 2012

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Bangkit dan tegar dari segala tekanan-tekanan berat ini, hindari keragu-ragu-raguan yang hanya akan memperburuk suasana saja. Percayalah pada mata hati Anda yang sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah namun apa mau dikata belenggu itu masih membebani.
Bisnis dan Karir : Inti permasalahan saat ini dapat diselesaikan dengan sikap Anda yang tegas dan penuh keyakinan diri.
Kesehatan : Jangan terlalu mendengarkan omongan orang apalagi sampai mengabaikan nasehat dokter karena itu sangatlah beresiko tinggi.
Finansial : Masih belum rejeki Anda, untuk itu tak perlu terlalu disesali karena masih banyak kesempatan yang akan dapat Anda raih nantinya.
Percintaan : Serahkan pada yang diatas kalau Anda sudah merasa tidak mampu untuk menemukan jalan keluarnya.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Jangan merasa kalah sebelum maju bertempur karena itu sama saja dengan bertindak konyol. Sekalipun hari ini sikonnya masih tidak menguntungkan, janganlah ambil sikap negatip yang bisa merugikan diri sendiri.
Bisnis dan Karir : Ikuti aturan yang ada, tak perlu Anda mencoba melanggarnya sekalipun Anda merasa aman untuk melakukan hal tersebut.
Kesehatan : Omongan yang menyakitkan hati sebaiknya tak perlu dimasukkan hati, anggap semua itu merupakan lika-liku kehidupan yang harus dijalani dengan sabar.
Finansial : Bila tak benar-benar penting sebaiknya jangan ambil tabungan Anda, agar tak kebiasaan nantinya.
Percintaan : Rupanya cobaan itu masih ada dan jangan sampai cinta Anda luntur karena itu.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Walaupun penuh liku-liku tajam dan menantang ternyata ada hasil yang bisa dibanggakan. Teruslah berjuang dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah dicapai sebab menuntut ilmu itu tiada batasnya dan memang harus selalu ditimba demi kematangan diri sendiri.
Bisnis dan Karir : Jangan abaikan saran yang datang sekalipun Anda kurang bisa menerima saran tersebut.
Kesehatan : Pulang larut malam sebaiknya dihindari, ingatlah bahwa esok hari Anda sudah harus berkerja lagi.
Finansial : Ada saja pengeluaran di hari ini yang tak tersangka sebelumnya.
Percintaan : Jangan biarkan emosi merasuki hati Anda berdua.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Teruslah maju dengan penuh percaya diri, jangan merasa kalah sebelum maju bertempur karena itu sama saja dengan bertindak konyol. Sekalipun hari ini sikonnya masih tidak menguntungkan, janganlah ambil sikap negatip yang bisa merugikan diri sendiri.
Bisnis dan Karir : Akan jauh dari ketenangan jika Anda tidak bisa bersikap cuek.
Kesehatan : Hilangkan segala keluh kesah yang selama ini sering Anda utarakan kepada teman-teman Anda, karena jika mereka tidak bisa memberikan solusi bagaimana jalan keluarnya itu hanya akan menambah beban diri Anda saja.
Finansial : Harap bersabar, karena belum sampai temponya untuk meraih hasil besar seperti yang Anda idam-idamkan.
Percintaan : Jangan punya pikiran untuk meninggalkannya, karena itu tidaklah semudah seperti apa yang Anda bayangkan.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Peruntungan Anda dihari ini bertambah baik dan menguntungkan, walau begitu Anda sebaiknyatidak terlalu mengharapkan bantuan dari orang lain, karena akan nihil hasilnya seperti mengharapkan hujan dimusim kemarau.
Bisnis dan Karir : Lakukan saja hal yang sudah pasti dan jangan mengobral janji karena akan bikin pusing saja.
Kesehatan : Ambillah hikmah dari setiap kegagalan yang dialami, jangan terlalu lama memendam rasa kecewa didalam hati karena dampaknya akan terasa bagi kesehatan Anda.
Finansial : Masih cukup stabil, tapi kalau Anda tak mau berhemat bukan mustahil akan terjadi kemacetan disana-sini.
Percintaan : Tak banyak masalah, bahkan kehadiran pihak ketiga dalam masalah Asmaraini akan lebih mengakrabkan hubungan Anda berdua.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Kewaspadaan tetap harus diutamakan walaupun jalan yang Anda lalui dihari ini sudahlah mulus, karena masih banyak orang yang sengaja ingin menyesatkan maka dari itu tak perlu terpancing dengan segala yang diomongkan orang.
Bisnis dan Karir : Jangan ragu untuk menegur siapapun, jika mereka memang berbuat salah.
Kesehatan : Hindari hal-hal yang membuat diri Anda stres, untuk itu dalam bergaul sebaiknya perlu menjaga jarak, Tak perlu terlalu rapat agar hati Anda tidak sampai mengalami kekecewaan dikala ada perbuatannya yang membikin sakit hati.
Finansial : Walaupun relatif stabil, namun pemborosan tetap perlu diwaspadai dan dicegah jangan sampai timbul dihari ini.
Percintaan : Tak banyak mengalami perubahan, biasa-biasa saja hanya perlu lebih pendekatan dipihak keluarganya.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Tak perlu pesimis teruskan cita-cita dan rintis rencana lama agar tak mengalami hambatan lagi dikemudian hari. Memang wajar teringat akan pengalaman pahit dimasa lalu, namun bukan berarti harus diingat terus.
Bisnis dan Karir : Rongrongan yang muncul dibiarkan saja, tak perlu terlalu ditanggapi karena akan hilang dengan sendirinya.
Kesehatan : Bila kondisi badan terasa kurang enak dan ada yang mengganjal, lebih baik dibawa kedokter saja, agar bisa dilakukan pencegahan dini. Jangan main coba-coba dengan obat-obatan, karena itu akan merugikan diri sendiri.
Finansial : Lancar, apalagi bila terbuka dengan pihak keluarga, sehingga setiap masalah pasti lebih mudah teratasi.
Percintaan : Cukup membara, perlu pengendalian diri agar tak sampai terbawa arus emosi.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Tataplah kedepan dengan pAndangan penuh dan pengharapan, apalagi kemujuran dan kesempatan cukup terbuka lebar bagi Anda yang berzodiak Leo, sehingga sangatlah disayangkan jika Anda bertindak santai dan kurang motivasi untuk memanfaatkan momen yang bagus ini.
Bisnis dan Karir : Jangan mudah menerima ajakan jika atasan tampak kurang setuju dengan apa yang Anda akan kerjakan itu.
Kesehatan : Kondisi badan cukup prima, hanya saja pola makan yang sulit dikendalikan itu sebaiknya perlu diredam, agar badan Anda tidak bertambah gemuk saja.
Finansial : Apa yang Anda tunggu-tunggu kini bisa terealisasi, sehingga cukup membawa angin segar bagi keuangan Anda.
Percintaan : Kesabaran masih merupakan kunci untuk meredam berbagai cekcok mulut yangterkadang muncul secara tiba-tiba.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Omongan orang kalau diikuti maka tidak akan ada habis-habisnya, sedangkan dalam hidup ini ketenangan dan kedamaian sangatlah diperlukan agar didalam mengarungi kehidupan ini bisa lebih bahagia dan semarak. Tetaplah konsentrasi pada urusan yang lagi Anda hadapi saat ini.
Bisnis dan Karir : Karena situasi disekitar Anda cukup membikin telinga panas, maka lebih baik Anda segera menjauh seAndainya mereka mulai berbicara yang macam-macam.
Kesehatan : Makanan yang banyak mengandung lemak juga kurang bagus Anda konsumsikan bagi tubuh. Kurangi dan ganti dengan makanan lain yang lebih segar dan membuat bugar tubuh, sekalipun mungkin sekilas harganya jauh lebih murah.
Finansial : Pemborosan masih merupakan masalah terberat keuangan Anda saat ini.
Percintaan : Kalau ada masalah selesaikan saja berdua, pasti bisa dan mampu, tak perlu mengikutsertakan pihak ketiga kaena hanya akan bikin kacau saja.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Tiada problem yang tak dapat teratasi selama Anda masih mau berusaha. Tak perlu menggantungkan harapan pada orang lain, karena jika tidak sesuai dengan hati Anda maka akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam. Cobalah yakin dengan cara kerja dan prinsip Anda sendiri karena hanya dengan inilah Anda bisa lebih tenang dalam mengarungi hidup ini.
Bisnis dan Karir : Tak perlu takut untuk mengungkapkan permasalahan yang ada kepada atasan, walaupun itu harus ditebus dengan kekecewaan dari teman-teman.
Kesehatan : Meski sudah lebih memuaskan tetapi bukan harus menganggap enteng nasehat dokter. Ada waktu senggang sebaiknya digunakan untuk beristirahat agar kondisi badan tetap selalu fit didalam menghadapi berbagai macam acara yang tampak padat dihari ini.
Finansial : Lumayan, walau begitu bukan berarti Anda boleh seenaknya saja membelanjakan dana yang ada.
Percintaan : Sikap kurang respek dan terlalu masa bodoh dengan dirinya segera saja dirubah, karena belajar ikut bertanggung jawab itu yang perlu diperhatikan.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Jangan hanya memburu kesenangan pribadi, ada baiknya hal-hal yang kurang bermanfaat ditinggalkan saja.
Bisnis dan Karir : Bagaimanapun juga masa depan perlu dirintis sejak dini, kapan lagi kalau Anda hanya santai-santai dan masa bodoh.
Kesehatan : Bila badan terasa kurang sehat sebaiknya jangan ditunda untuk pergi kedokter, karena bila dibiarkan saja akan membuat bingung mengatasinya. Juga keluar malam hari untuk saat ini sebaiknya dikurangi bila perlu tidak sama sekali karena cuaca dan kondisi badan masih kurang bersahabat.
Finansial : Belum juga beres segera atasi dan jangan biarkan terusberlarut, karena bagaimanapun juga keuangan harus lancar.
Percintaan : Cobalah refreshing sejenak ketempat yang jauh dari kebisingan dan kesibukan, agar kejenuhan mulai muncul disela-sela perAsmaraan Anda bisa teratasi.

Ramalan Zodiak Hari ini Bintang Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Semua langkah sebaiknya dipertimbangkan secara dewasa , terutama dalam menghadapi ajakan kerjasama dari teman lama Anda yang sekilas nampakmenguntungkan. Agar tidak sampai muncl hal-hal yang tak diinginkan sebaiknya jangan berulah apalagi sok tahu.
Bisnis dan Karir : Posisi Anda tetap aman meskipun banyak yang menggoyangnya.
Kesehatan : Cobalah perbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan demi kesehatan Anda yang akhir-akhir ini selalu nyaris terganggu.
Finansial : Tak banyak yang harus dipusingkan, karena semua berjalan sebagaimana mestinya, selama Anda bisa mengaturnya maka semua akanberes-beres saja.
Percintaan : Berusahalah untuk bertanggung jawab dan komitmen dengan perkataan Asmara yang telah Anda utarakan kepadanya


                                                                 Maaf Semuanya Berantakan

Tidak ada komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar